Saturday, October 20, 2012

Inspirasi (?)

Apa (atau mungkin siapa) yang menjadi inspirasi terbesarmu?

Inspirasi yang tidak hanya membuat hatimu tergugah, tapi juga membuatmu menghasilkan 'sesuatu'.

Dibanding 'siapa', mungkin saya lebih setuju dengan 'apa'.

Apa yang menjadi inspirasi terbesar saya?

Rasa. Ya, rasa.
Rasa yang bermacam-macam. Seringkali, rasa yang berlebih yang paling menginspirasi saya.
Rasa yang berlebihan. Rasa yang terlalu. Kadang, keterlaluan.

Rasa terlalu senang, terlalu sedih, terlalu cinta, terlalu sakit.

Kamu pernah, merasakannya?
Rasanya seperti ini. Seperti yang saya rasakan sekarang.

Rasa yang terlalu itu selalu menimbulkan efek.
Analoginya seperti ini: Garam yang terlalu banyak, memicu darah tinggi. Gula yang terlalu banyak, memicu diabetes.

Lalu rasa terlalu sakit ini apa efeknya?

Mungkin, itu alasan yang memicu saya yang terinspirasi untuk menulis sebuah blog post malam ini. :)

Selamat malam.


ps: tulisan ini sudah lama di tersimpan di draft tetapi baru sempat di publish. :)

No comments:

Post a Comment

Comment please! :)