Wednesday, May 6, 2009

lebayy?? salah emang?

Hampir tiap hari dalam kehidupan rutinitas gw sehari-hari dipenuhi oleh segala sesuatu dengan embel-embel kata lebay. Siapa c yang nyiptain kata itu? Bisa happening banget perasaan.



Terlepas dari siapa yang menciptakan kata lebay, gw termasuk orang yang sanget sering menggunakan kata ini. Bahkan kata ini seringg banget ditujukkan orang-orang buat gw. Dengan kata lainn.. yeahh. gw sering dibilang lebayy ma orangg"disekitar gw. x(



Emang kenapa kalo lebay?? Ada yang salah?



Menurut gw, lebay tu salah satu ungkapan/ekspresi jiwa individu-individu kreatif yang disalurkan lewat ungkapan verbal. Diantara sekian banyak orang yang memilih mengungkapkan kreatifitasnya lewat ungkapan non-verbal atau secara tindakan, orang-orang yang dianggap lebay memilih buat menyalurkannya lewat bahasa.



Ciamik kann??




Di kelas gw sering banget disandingkan dengan Fitri Tropika.














sama-sama imutt lahh.. xD
Gw juga punya komplotan yang di kelas yang genus dan ordo-nya hampir sama dengan gw. Diantaranya Devi dan Rovens. Paling nyambung kalo lebay"an sama mreka, ga bakalan mati gaya lah pkonya.

Gw pernah menyusuri jalan margonda bersama mereka demi mencari seonggok Deborah terbang yang kira-kira mau mengangkut kami bertiga. FYI buat kalian yang tidak/belum pernah mendengar kata Deborah atau Debby*panggilan sayang dari gw dan kawan"* sebelumnya, gw dengan senang hati akan menjelaskan kepada kalian semua.

Deborah merupakan salah satu alat transportasi masal jurusan Lebak Bulus-Depok atau Kalideres-Depok yang mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna ungu. Sebagian besar supirnya berkewarganegaraan batak. Jadi kalo kalian lagi beruntung, bisa dapet kursus gratis bahasa batak dari abang supirnya *it's totaly free*.
Back to main topic about lebay..
Jadii.. in my opinion,
Ga ada yang salah ko sama sesuatu dan seseorang yang dianggap lebay.
Mungkiiiin, gimana cara kita menyikapinya aja. Kalo lo ngerasa sreg dengan ke-lebay-an yang terjadi di sekitar kalian, ya bagus.. dengan begitu kalian ga akan menghambat kreatifitas seseorang dalam mengekspresikan diri.
Tapi kalau sebaliknya kalian merasa terganggu, ada baiknya dibicarakan dengan orang yang bersangkutan secara baik-baik sehingga tidak merusak keselarasan hubungan diantara kalian.
Mati gaya gw. Cukup lahh.
Sekian.
Wassalam... xD

1 comment:

  1. Dasar lebbay! Hehehe..
    (kidding kok!)

    Salam akrab ya...

    ReplyDelete

Comment please! :)