Friday, January 29, 2010

Januari...

Well..

Gw melewatkan banyak moment yang seharusnya gw post disini.
Khususnya yang terjadi bulan ini.

Januari.

JANUARI

J-A-N-U-A-R-I

. . .


Seorang Glenn Fredly bahkan mengabadikan peristiwa yang dia alami di bulan Januari dalam sebuah lagu.
*beraaat berbaaaaannkuu.. meninggalkannmuu..*

Yeah.


4-8 Januari 2009
UAS!!
Melawati dengan penuh persiapan.. dengan matang.. belajar kelompok setiap waktu.. semua benda dimata gw berubah jadi jurnal-jurnal akuntansi, buku tabungan, dan uang.
GILA!!
Klo gitu kenapa IP gw bisa terjunn bebas!!!!! Gw ga abis pikir. Yah.. setidaknya hampir seluruh kelas gw mengalami hal yang sama. Ketidaktransparanan nilai membuat kita semakin menggila.. walau pada akhirnya tak ada yang bisa kita lakukan untuk mengubah ini semua.
Hari ini (29 Jan) menjadi puncak nightmare yang selama ini tidak pernah gw duga sebelumnya.


6 Januari 2009
Belajar Ekspor Impor mati-matian. Sukses mengerjakan UAS dengan cermat dan tepat. Tugas-tugas pun selalu tersaji dengan sigap.
In fact,
Gw tidak butuh vitamin C di Marksheet gw!

Jujur, gw ga ngerti apa yang sebenarnya terjadi pada hari ini.. Gw tidak melakukan keputusan apapun malam itu. Tetapi pihak lain diluar sana menganggap telah terjadinya suatu keputusan yang.. menurut gw..........
It's Ok. I'm fine.


11-14 Januari 2009
Minggu sibuk. Sangat sibuk. Super sibuk.
Di luar itu, gw sangat menikmati kehidupan gw.
Burung-burung terbang disekitar.. membawa suatu informasi yang tidak gw butuhkan sebenarnya..
Jadi.. gitu ya.


20 Januari 2009
Lagi-lagi mengunjungi kampus tercintahh. Sementara orang-orang di luar sana sedang menikmati minggu her dan minggu tenangnya. Gw tidak tau harus bersyukur atau tidak karena gw tidak termasuk golongan yang menikmati her. Ternyata pengecualian dari sistem terjadi di sini. Satu kelas gw tidak ada yang terdaftar dalam peserta her, tapi mimpi buruk itu tetap melanda kami. T.T

Pulang dari kampus.. capekk. Bercurhat-curhat ria dengan TS *teman sekamar* di jalan.. lalu muncullah sebuah inspirasi.
Sebuah SMS gw kirimkan..

Diterimalah sebuah balasan.

Lalu..

dan..

Akhirnya..

Janji yh kita ttp temenan."

It's tottally over.
"Ok i'm promise.."


It just a history...
Dan..
Gw harap itu semua bukan sekedar janji tanpa implementasi.
Satu hal..
Ini semua biasa saja saat gw menyadari bahwa ini konsekuensi dari apa yang gw lakukan.. Gw sangat sadar.
Tetapi berubah menjadi tidak biasa ketika gw menyadari bahwa ternyata ini semua tidak seperti yang gw pikirkan.
Hikmahnya.. gw terbebas dari rasa sangat bersalah. :D


29 Januari 2009 *TODAY*
. . .
.
. .
Gw spechless.. gak pernah punya firasat klo IP gw bakal turun se-drastis ini.
Hari ini SURAM.

Big nightmare.


CEPATLAH BANGUUN FIIRDA!! INI SEMUA HANYA MIMPI.

No comments:

Post a Comment

Comment please! :)