Wednesday, April 22, 2009

UTS, Ujian Tidak Serius

haiihaiihaii!!!! gue lagi uu tee ess nh.. a.k.a ujian tidak serius.

Sebagai anak banking yang kaya ilmu akan keuangan dan perbankan di Indonesia, gw mrasa mata kuliah gw mengalami degradasi cukup signifikan.

Salah satunya adalah : Mengapa hampir sebagian besar mata kuliah gw menjadi bahasa Indonesia????

hahaha.. lembar jawaban gw ubah jadi karangan-karangan indan nan aduhai. Dengan menggunakan majas metafora hiperbolik. *emang ada??*
hho. gw bakat terpendam gw makin lama makin terasahh. Gw merasa makin kreatif dalam memperdaya soal-soal yang menantang daya kreatifitas gw yang berkoar-koarr.
Tapi entah kenapa, gw malah merasa kesulitan sama mata kuliah bahasa Indonesia(yang beneran). Tiba-tiba gw lupa gimana caranya nulis gelar, daftar pustaka, menggunakan tanda baca titik dua, kata baku, dan teman"nya.
. .
Sumpahh.. mati gaya gw.
Emang slama ini gw ngomong pake bahasa apa?? Bahasa tubuh?, *awawaw,pasti seru*
. . .


Udah ahh. Cukup tentang uts gw, so far masih aman. terkendali. akurat. dan terpercaya..



x]

No comments:

Post a Comment

Comment please! :)