Monday, January 5, 2009

HAPPY NEW YEAR!!!!

Wuiii... bujenggg.. lama banget ini blog kaga gw uruss. Happy new year smuaa!!!! Semoga semua resolusi kita di tahun baru ini bisa tercapai. Amiin.

Banyak banget yang terjadi di akhir tahun 2008 kemarin yang bikin gw ga sempet buat apdet blog ini. Posting kali ini bakal panjaaaang banget. Persiapkan mata kalian!!
Sebelumnya gw mau menunaikan tugas gw yang udah tertunda sangat sangat lama. Yaitu, AWARD!! dan pe-er.
Terima kasih kepada Mirzal yang telah khilaf memberikan award ini kepada gw.



Gw mau kasih award ini ke :
1. Pandu
2. Akni
3. Echo
4. Armandoo
5. Hobi jajan
6. Dzury
7. Buat semua yang liat blog gw. Hhe,

Buat yang dapet award dari gw, silakan mematuhi syarat2 berikut :
1. Put the award logo on your blog
2. Add the link of the person who gave this award
3. Nominate another seven
4. Leave message to the nominees

***********************************************************************************

Sekarang giliran tugas dari Dzury :

1. Mengapa Blog kamu bernama...?
Terinspirasi dari Alice in wonderland. Tapi biar agak2 lebay jadi gw modifikasi dikit sehingga terciptalah "Fiirda in wonderworld". hho,

2. Mengapa Blog kamu pake template ini...?
Haha.. karena template ini paling simpel, gak macem-macem daaaaan.. alasan paling mendasar adalah karna gw gak ngerti ganti template yang aneh2. He,

3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu...?
Kehilangan orang yang berarti dalam hidup untuk selamanya. Jangan sia2kan orang yang kamu sayang!!! T.T

4. Kirim PR ini ke 10 sahabat Blogger...
Gw bagi2in ke :

* Mirzal
* Pandu
* Akni
* Echo
* Hobi jajan
* udah ah.. kebanyakan klo 10 orang.. hehe,

************************************************************************************

Huff, selesai tugas gw.
Mm.. tahun 2008 merupakan tahun yang berat buat gw. Gw meninggalkan tahun ini dengan kejadian pahit di akhir tahun.
*backsound lagu horor*
it because.. i lose my cellphone *ato phonecell yak??* again.. again.. again.. and again..
Pasti kalian bertanya-tanya kenapa banyak kata 'again' diatas. Karenaa, bukan sulap bukan sihir gw udah menghilangkan henpon sebanyak 4 kali!! Bayangkan sodara-sodara!! Rekor dunia mungkin. Kalau kalian mempunyai teman, saudara, atau mungkin kalian sendiri, yang mempunyai pengalaman lebih banyak dari gw dalam penghilangan henpon, silakan menghubungi gw.
Bisa dipastikan untuk jangka waktu yang tidak bisa ditentukan, gw akan jarang sekali bisa untuk meng-apdet blog. Karna selama ini, biasanya gw update dari henpon tercinta.

bagaimana gw dicupet???


.... *to be continued*

lagi di warnet nih, gak bawa duid banyak. See u!!

4 comments:

Comment please! :)