Tuesday, December 21, 2010

Trip to Gunung Salak Endah, Bogor (PART 1)

Well, setelah satu minggu lebih berkutat dengan Ujian Akhir Semester 5 now  it’s time to holiday! Yeaaaaaaaahhhhhh…

Hari Selasa kemarin tanggal 14 Desember, si mama sms ngajak liburan ke Gunung Bunder di Bogor bareng temen2 kantornya. Tanpa ba-bi-bu langsung I say yes! Kesempatan bersenang-senang  tak akan gue biarkan begitu saja, ya dong. ;)
Tadinya sih sempet mikir bakal krik-krik sedikit membosankan karena gue bakal ngumpul sama temen2 nyokap yang gak terlalu gue kenal. Tapi itu bukan hambatan dong, kalau belum kenal ya kenalan lah biar akrab. :)
Dan ternyata banyak juga loh staf2 yang umurnya masih sekitar 20-25 tahun, yaaa gak beda jauh lah umurnya sama gue.

Oke, trip dimulai dari tanggal 18 – 19 Desember 2010. Gue berserta karyawan dan staf Fakultas Komunikasi UPI YAI dan keluarga berangkat dari Kampus UPI YAI Salemba kurang lebih pada pukul 09.30, 30 menit lebih cepat dari rencana awal. Perjalanan cukup panjang, kami melewati tol Jagorawi dan exit di gerbang tol Sentul lalu mulai memasuki wilayah Bogor. Lanjut melewati daerah Dramaga, kawasan Institut Pertanian Bogor lalu melewati Jalan Leungwilang Raya, terus menuju Cibatok melalui Cibungbulang. Sampai akhirnya kami mendapati papan penunjuk arah bahwa kami telah memasuki daerah Gunung Picung dan Gunung Bundar. Kami mengira dari papan petunjuk tersebut sudah dekat dengan lokasi villa kami, namun ternyata masih sangat jauh dari situ.
Sekitar pukul 13.30 kami sampai di Rumah Wisata Pakis Asri yang berada di kawasan Gunung Salak Endah, Bogor. Rumah Wisata Pakis Asri  terdiri atas 9 villa, rombongan kami menempati 6 villa yaitu Villa Hariang (tempat gue), Villa Haredong, Villa Canar, Villa Bungbuay, Villa Tepus dan Villa Kadaka.
Rumah Wisata Pakis Asri









Salah satu villa di Pakis Asri





Ini Villa Hariang, kamar gue di sini


Kamar gue yang paling kanan



Sayang sekali gue gak sempet bawa kamera jadi gak bisa publish foto2 yang ada guenya. Karena keberadaan foto2 kemarin masih menyebar, so next time kalo gue udah dapet fotonya bakal gue posting di sini. Nah, foto2 di atas gue ambil dari situs resmi Rumah Wisata Pakis Asri 

Okay... That was so much fun in there. Semoga kapan2 bisa kesana lagi... :D

No comments:

Post a Comment

Comment please! :)