Monday, September 29, 2008

berkah di ujung ramadhan

Tiba-tiba gua jadi inget hari jum'at kmarenn.. haak, xD
Ginii ni..
Jum'at kemaren pas pulang kuliah,ga ada bis poltek yang lewatt! *mana gw bawa 2tas isinya baju kotor lagi!!* Terpaksalah gw jalan ke halte depan buat nunggu bikun.
Pas di halte gw ketemu Oneng dan Ginting*2manusia ajaib di gugus8--pas ospek--. Setelah bersenda gurau seadanya, Oneng pun menawarkan usul.

Oneng: Da,Ting, nonton laskar pelangi yuk!!
Gw&Ginting: Ayoayo!,
Oneng: Tapi kalo bukan laskar pelangi ga jadi nonton yah..
Gw: Iya dahh..

sesampainya di 21detos..
#tiket laskar pelangi jm 16.45 habis#

Gw&Oneng: Hyaah!! Rese..

Gw,Ginting,dan Oneng akhirnya memutuskan buat mencari makan buat buka,tapi sbagai anak kuliah yang berUang pas"an,kami mencari makanan yang tidak lebih dr 10rb rupiah. Makanan murah yang muncul di otak gw adalah warteg. Tapi setelah berputar-putar di sekujur margonda, tak satupun warteg kami temukan. Dan
pilihan pun jatuh kepada nasi padang di dekat detos.

sesampainya disana..

Oneng: Waa!! Anto! Ngpain lo?

Ternyata,disana terdapat Anto beserta keluarganya. Kami pun bersalaman dgn ayah,ibu,dan adiknya.

Oneng: (dgn penuh harap) ya Allah.. smoga dibayarin sama Anto.. Aamiin.
Gw: Ngarep lu neng,
Oneng: Kan lumayan..
Ginting: Hheheh,

Setelah selesai makan..

Nyokapnya Anto: Udah selesai yah?
Gw,Oneng,Ginting: Iya tantee..
Nyokapnya Anto: Udah ga usah bayar,sekalian aja sama tante..
Gw,Oneng,Ginting: Wa,ngepotin.. MAKASIH TANTE!!

Begitulah, doa orang"yang teraniaya pasti dikabulkan. :)

No comments:

Post a Comment

Comment please! :)