Saturday, November 15, 2008

Memori otak yang terbatas

Salah satu yang membedakan gw dari orang kebanyakan adalah :

Gw sangatsangat pelupa.. atau dalam bahasa sansekerta biasa disebut pikun.
Entah kenapa gw merasa pikun gw lama kelamaan makin kronis.
Pernah saat SMA gw kehilangan kunci kamar gw di sekolah. Onengnya, gw baru nyadar pas udah nyampe rumah. Hal yang gw ingat trakhir kali waktu itu, kuncinya gw taro kantong. Gw berasumsi kalo kunci gw ntu pasti ada di mushala. Pasti jatoh pas gw shalat. Akhirnya gw memaksa bokap buat nganterin gw ke skolah nyari kunci.
Dan setelah ngudek-ngudek mushala, kunci positif tidak ditemukan. Gw memberontak, gw nangis, gw marah, gw memutuskan buat membakar sekolah.
boong deng!

Akhirnya gw pulang dengan langkah gontai.. Di sepanjang perjalanan pulang gw diceramahin ma bokap gw. Sial..

Pas nyampe rumah.. gw udah ga smangat buat ngpa"in lagi.
Gw buka tas,
dann..

"O my God!! Kuncinya ada di tas gw!!"

Bokap gw specless melihat tingkah anaknya.

Dan kebodohan yang berkaitan dengan memori otak itu terus berulang.

Salah satunya..
Gw suka lupa sama duit kembalian. Abis bayar langsung pergi *padahal gw gag maksud buat ngasi uang tip :p*.
Trus yang paling sering ituu, saat gw di ATM. Sudah sangat sering gw meninggalkan barang"seperti buku, tas, etc. di dekat/di atas mesin ATM.

Tapi yang paling bodoh itu kemaren..
Pulang kuliah gw mampir ke ATM. Setelah melakukan transaksi gw langsung melenggang ke luar ATM.
Dan bapak"yg ngantri di belakang gw treak-treak.

"Mbak!! Uangnya ketinggalan!!!!"

Bodoh.

4 comments:

  1. tp gak lupa ma pacar kan
    xixixixixi

    ReplyDelete
  2. @sino..

    waa,kalo ada cwo ganteng mah pacar lupain ajahh..
    haha,

    ReplyDelete
  3. Gila, segitunya pelupanya..... aduh mbak plis deh...hehehe

    ReplyDelete
  4. lupa itu memang manusiawi . .
    tapi lupa dalam taraf lo tu udah . . kambingsiawi !
    huhuhuu . .

    tapi gue juga sering lupa kok . . lupa" nggak inget . .

    pandu si cowo-mayan-hensem-en-kyut . .

    ReplyDelete

Comment please! :)