Sunday, October 19, 2008

ada maba sok"an ikud aksi!!

hohohoo..

mamaah.. papaah.. liat aku di tipi gak??
aku ikut aksi looh!!
Banyak wartawan deh ma... aku terancam terkenal!!
Bagaimana inii??
xD

Capek.. jalan dari bundaran HI sampe istana. Pake jaket koneng pula, ciamik lah.
HIDUP MAHASISWA!!
HIDUP RAKYAT INDONESIA!!!!


Yang aku bingung ya mahh, sebelum aksi, abis shalat dzuhur, msa pada mampir jajan dulu di warung.. bli ciki, pop ice, bengbeng,dkk.
*wooii! Mau demo apa study tur?*
tp ada bnernya juga sih.. d bundaran HI pasti gak ada yg jual makanan. :D

Haa.. tp seru juga lah, selesai aksi kami berduyun-duyun shalat ashar di mushala RRI.
Abis itu, *bagian paling menyenangkan* poto"deh di Mahkamah Konstitusi! Ahahaha...
poto bareng polisi juga. :p

















Sebenernya gw gak ngerti"banget sih maksud dan tujuan aksi yang gw ikutin itu.. x)
Intinya.. isu yg diangkat adalah krisis ekonomi global. Maksud dan tujuannya agar krisis yg sudah pernah terjadi sebelumnya tidak terulang.

Mulia bukan keinginan mahasiswa?

No comments:

Post a Comment

Comment please! :)